Trend Undangan Pernikahan 2017 Hadir Dengan Tema Tropical

, Kategori : Article
kartu undangan pernikahan

Undangan pernikahan tropical

Pernikahan memanglah suatu berita bahagia yang layak untuk mendapatkan suatu perayaan, dan memang sudah sewajarnya bahwa suatu pernikahan di kabarkan kepada khalayak umum, terutama kerabat, lingkungan terdekat bahkan teman dan kolega lainnya. Ada banyak cara untuk mengabarkan berita bahagia semacam ini, salah satunya adalah dengan mengirimkan undangan pernikahan atau wedding invitation. Keberadaan undangan ini seakan bisa mewakili sang mempelai atau segenap keluarga untuk menyebarluaskan berita bahagia pernikahan, dan tidak dipungkiri ini sudah menjadi bagian dari tradisi. Menyiapkan undangan menjadi rangkaian persiapan dalam pernikahan, dan tidak sedikit dari pasangan calon pengantin sampai mencari refrensi undangan yang akan mereka pakai. Biasanya ini membutuhkan diskusi yang alot karena beraitan dengan selera, terlebih seperti yang kita ketahui ada banyak macam design menarik bahkan tema dari design ini memiliki trend dari tahun ketahun.

Trend undangan pernikahan 2017 ini adalah tropical, dimana di dalam design tersebut tertuang nuansa- nuansa natural dari bagian-bagian alam, seperti bunga, dedaunan, dan lainnya. Memang yang begitu menonjol saat ini adalah nuansa “greenery” atau kehijauan yang melibatkan elemen dedaunan, rumput, pepohonan, dan sebagainya. Seiring daya kreativitas yang tinggi tentu saja membubuhkan design semacam ini tidaklah sulit. Selain dari tema model atau visual undangan masa kini kebanyakan adalah dalam bentuk flyer. Hanya satu lembar simple, begitu juga dengan isinya yang hanya mencantumkan detail pentingnya saja.

Masih ingat dengan design –design terdahulu? Dimana dalam setiap undangan berbentuk lipatan di tambahkan beberapa item bahkan tentang keutamaan suatu pernikahan dan do’a tercantum didalamnya. Saat ini itu sudah sangat jarang di pakai, telah hadir tren-tren terbaru yang lebih minimalis dan modern. Tema tropikal dengan banyak detail pilihan ini juga dapat dikatakan salah satu hasil kreasi era milenial yang mengedepankan teknik digital, sedikit lebih menguntungkan ketika undangan dapat di sajikan lebih simple, mengingat ini juga dukungan untuk prosesi pernikahan masa kini, atau lebih dikenal sebagai resepsi. Banyak diantara kita memilih melakukan resepsi secara terpisah dari prosesi akad nikah, dan ini terbukti lebih efektif, seiringan dengan ini ada banyak konsep resepsi diantaranya adalah menyertakan undangan pernikahan sebagai kartu masuk dalam resepsi layaknya tiket. Sehingga tidak heran jika design simple dan unique ini kemudian menjadi trend undangan pernikahan 2017 yang sangat di minati, tidak hanya di sekitar kita bahkan sudah lebih viral di manca negara.

Berencana menikah di waktu dekat? Pilih design undanganmu dari sekarang guys..

Leave a Reply