7 tipe manusia di acara resepsi pernikahan

, Kategori : Article

resepsi pernikahanDewasa ini, semakin banyak orang Indonesia yang berlomba untuk membuat pesta pernikahan secara besar-besaran. Dengan alasan yang klasik, “cuman sekali seumur hidup”. Demi acara yang megah serta mendapatkan hasil yang terbaik, segala usaha dilakukan walau harus menguras banyak tabungan sekalipun.

Tak hanya itu, resepsi pernikahan pun dibuat sedemikian rupa meriah dan glamour, tentu dengan kehadiran para tamu undangan yang jumlahnya ratusan hingga ribuan. Ucapan selamat dan turut berbahagia atas pernikahan kedua mempelai mengalir deras, dan para tamu pun datang dengan suka cita.

Tapi yang harus kalian tau, kalau ternyata tamu yang datang ke resepsi pernikahan itu mempunyai visi misi masing2 yang berbeda. Menurut pantauan tiara undangan, ada 7 jenis tamu undangan yang pasti hadir di setiap resepsi pernikahan.

Si penampilan cetar ngelebihin yang nikah

Kebanyakan cewek-cewek nih yang gak mau tampil jelek pas kondangan. Bahkan biar penampilannya gak sama dengan kondangan sebelumnya, mereka sering kali bela-belain beli baju baru, make up artist pun rela mereka sewa buat dandanin sebelum acara mulai. Totalis abis deh pokoknya!

Si rombongan, mau main futsal apa kondangan

Resepsi nikahan itu adalah saat-saat yang ditunggu oleh mereka. Karena saat itulah mereka bisa makan enak gratis. Apalagi kalau tempat resepsinya mewah dan pengantinnya ngundang ribuan orang. Mau bawa saudara sekampung juga gak akan ketahuan deh.

Si pemburu zuppa-zuppa

Niat mereka dateng ke acara resepsi nikahan cuman karena pengen makan zuppa-zuppa. Soalnya jarang-jarang beli makanan ini kalau hari biasa. Biasanya sebelum sesi makan-makan dimulai, supaya jadi yang pertama dapet mereka bakal standby di depan standnya, kocak ya!

Si selalu telat

Saat tamu lain udah pada pulang, tipe ini malah baru dateng. Parahnya lagi mereka dateng pas panitia lagi beberes nurunin tenda. Biasanya sih, tipe ini cuman kebagian makanan-makanan sisa malah bisa aja cuman dapet minum doang, sedih ya, makanya jangan ngaret bro!

Si stranger yang sok kenal sama pengantinnya

Di Indonesia kasus ini sering banget terjadi. Boro-boro dapet undangan pernikahan kenal juga ngga sama kedua mempelainya, tapi main dateng aja ke resepsi pernikahan. Pasti pada taukan alesannya apa? Ya cari makan gratisanlah, tanggal tua cuy!

Si pemburu foto

Target mereka adalah semua penjuru yang instagramable. Mereka adalah orang yang sibuk cari angle sana sini disaat tamu yang lain pada sibuk makan.

Si tukang pamer pasangan

Salah satu tempat yang paling pas buat ngenalin siapa pasangan kalian, ya di acara resepsi pernikahan. Katanya sih, buat yang belum resmi menikah, pasangan yang diajak ke acara resepsi pernikahan biasanya berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Bener ga guys?

Nah dari banyak tipe di atas, kamu termasuk tipe yang mana nih?

Leave a Reply